Gelar Awalussanah, MUHI Dekatkan Wali Murid, Siswa dan Eksistensi Sekolah

 

Dalam momentum ajaran baru 2022/2023, MUHI melangkah lebih awal. Agenda rutin bertakjub “Awalussanah”, MUHI dekatkan Wali Murid, peserta didik baru dan sekolah. Acara tersebut dilaksanakan pada, Kamis (7/7/2022) bertempat di Hall SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Panitia mengundang seluruh peserta didik baru dan wali murid yang berjumlah sekitar 940-an. Antusiasme peserta didik baru sudah memancar dengan sempurna dengan kehadiran lebih pagi. Hal ini menandakan, semangat yang luar biasa dalam menyongsong tahun ajaran baru dan dunia pendidikan yang lebih baru juga.

Awalussanah ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah yakni. Dr. Iwan. Dalam sambutannya, beliau mengatakan tentang model pendidikan di muhammadiyah.

“Model pendidikan di Muhammadiyah itu ada 3, yakni Modern unggul, Berkemajuan mencerahkan dan holistik integratif, “ungkap Iwan.

Selain itu beliau juga menekankan kesungguhan dalam belajar di kancah SMA.

Selain itu, Kepala SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar juga berpesan kepada para peserta didik baru untuk selalu bersemangat dalam proses belajar dan mengucapkan selamat bergabung di MUHI.

 

Penulis : Aswab Nanda Prattama