GEBYAR MILAD MUHI KE-42

Alhamdulillah luar biasa Senin, 19/11/2018 Gebyar Milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (Sekolah Rujukan) yang ke 42 “Terus Berprestasi dan Wujudkan Mimpi” sekaligus peringatan Puncak Milad Muhammadiyah 106 “Ta’awun Untuk Negeri”, bertepatan dengan Hari Jadi Karanganyar 101 “Maju dan Demokratis” telah berjalan lancar dan sangat menggembirakan.


Sebelumnya telah dilaksanakan juga rangkaian kegiatan yakni KL Lazismu berbagi, donor darah, jalan sehat, pentas seni peserta didik, lomba cerpen dan yang lainnya. Luar biasa dalam gebyar milad diserahkan secara simbolik donasi untuk korban palu, donggala sebesar 100 juta.
Matur nuwun kepada semua pihak yang telah bekerjasama, tidak bisa kami sebut satu per satu.


IPM dan Ortum ranting SMA MUH 1 Kra yang sangat luar biasa dan tiada dua, penuh disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan amanah.
Peserta didik yang sangat excellent, kalian semua mantap jiwa raga.
Pendidik dan tenaga kependidikan yang sangat semangat, sepenuh hati dan penuh iklas dalam melayani, mendukung dan menggembirakan peserta didik dan Ortum.


Tamu undangan yang rawuh sedaya yakni beliau bapak bupati, Drs.H. Juliatmono. MM, sesepuh, pendiri, kepala sekolah pertama H. Basir, BA dan semua tamu undangan yang sangat luar biasa. Bapak kepala Sekolah Munfarid, S.Ag, M.Pd.I yang sangat keren dan gokil, thank atas support dan arahannya.


Tipe-x yang pecah habis the best perform
Semuanya matur nuwun
Tidak lupa kami haturkan mohon maaf yang setulus-tulusnya atas kekurangan, kesalahan dan kelemahan kami semua dalam penyelenggaraan acara ini, sekali lagi kami mohon maaf.
Sampai jumpa di 43th

 


#smamajubersamahebatsemua
#muhikramajuluarbiasa
#miladmuhammadiyah106
#harijadikaranganyar101
#miladmuhikra42
#ta’awununtuknegri
#majudandemokratis
#terusberprestasidanwujudkanmimpi
#ipmmuhikra
#milad42