Ilyas Ramaikan Suasana Kekeluargaan MUHI

Untuk menunjukan solidaritas dan kekeluargaan, MUHI rutin melaksanakan agenda bulanan. Acara ini dihadiri oleh Keluarga Guru,  Karyawan serta pensiunan SMA Muhi. Ratusan keluarga berkumpul di suatu tempat, untuk bersilaturahmi dan bercakap ria.

Namun, kali ini berbeda daripada sebelumnya. Acara yang terlaksana pada Minggu (31/07/2022) di Karanganyar Cafe (Tasikmadu). Ilyas, seorang yang notabene dikenal sebagai pioner muda dan berbakat hadir untuk menyapa Silaturahmi MUHI tersebut.

Ilyas merupakan anak dari Bupati Karanganyar, Yuliyatmono. Sebelumnya, Pak Yuli juga dikenal sebagai Guru Muhi. Kedatangannya ini ternyata sebagai ajang perekat silaturahmi keluarga agar suasana Muhammadiyah tidak pernah luntur.

Bapak Malik Ibrahim, selaku tuan rumah memandang ini sebagai hal yang luar biasa. Selain itu, Bapak Kepala Sekolah, Sumarwanto juga berpesan kepada para Guru dan Karyawan.

“Acara seperti ini harus ditingkatkan, agar kekompakan antara keluarga MUHI semakin erat”, ucapnya.

Selain itu, Marwanto juga mengingatkan agar senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik pada peserta didik agar semangat untum bersekolah.

Acara ditutup dengan jamuan makan yang luar biasa dan berkesan.

 

Penulis : Aswab Nanda P

732 Replies to “Ilyas Ramaikan Suasana Kekeluargaan MUHI”

  1. Pingback: facts stromectol
  2. Pingback: stromectol uk

Comments are closed.