“Diana” Siswi SMA Muhi Catat Sebagai Harapan II Putri Lawu

Menjalani masa SMA memang paling menyenangkan. Canda dan gurau, selalu ada tiap harinya. Tapi kali ini berbeda untuk siswi kelas XII IPS 1 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Temen sekelasnya kerap memanggilnya dengan sebutan, Diana. Gadis yang notabene pernah menjadi pembawa baki pada momen Upacara 17an tahun lalu ini menempuh jalan yang lain.

Tekad kuat dan niat yang tepat, akhirnya mendaftar ke Pemilihan Putra-Putri Lawu 2022. Akhirnya namanya lolos dalam pemilihan dan harus menjalani masa karantina selama dua minggu lamanya.

Tidak hanya mendapatkan materi saja, para peserta PPL ini mendapatkan tantangan membuat vlog hingga video dengan tema tertentu.

Puncaknya, pada Kamis (11/8/2022) penilaian total akhirnya dilakukan. Bertempat di Gedung Teater Karanganyar, Diana tampil dengan performa terbaiknya.

Para peserta maju secara bergantian dan menjawab pertanyaan yang telah diambil secara acak. Setelah itu, barulah pengumuman akhir dibacakan oleh MC pada malam itu.

Selamat ! Diana akhirnya mencatatkan namanya sebagai juara Harapan II pada momen bergengsi tersebut.

 

Penulis : Aswab Nanda P

 

287 Replies to ““Diana” Siswi SMA Muhi Catat Sebagai Harapan II Putri Lawu”

  1. priligy united states Some other great plugs include the Vixen Creations Buddy, any of the Crystal Delights Plugs comes with a genuine Swarovski Crystal in the base , any of the Njoy Pure Plugs, the newer Tantus Juice, Twist or Neo, or the ones Blush, Aneros, or Good Vibes make

  2. My job has been, and always will be, to educate about sex, inform readers viewers about the options available, encourage exploration of ones sexual self and support those within the community that I think have something positive to offer priligy sg

Comments are closed.