Fudsal Muhi Raih Podium III Pada Gelaran Artefac UNS

Tidak hanya terfokus pada sektor akademik saja, SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar juga memberikan kesempatan bagi siswanya untuk  mengembangkan bakat di bidang non akademik seperti ekstra fudsal. Latihan rutin yang dilakukan tiap minggu membawa tekad tim fudsal untuk mengikuti gelaran bergengsi Artefac UNS beberapa hari yang lalu.

Pada gelaran tersebut, Muhi mendapatkan lawan yang luar biasa dari beberapa tim fudsal sekolah tingkat SMA/SMK se solo raya. Semangat yang ditunjukan oleh pemain, hingga dukungan yang luar biasa dari Muhifans (Sebutan bagi suporter MUHI) menjadi tambahan power dalam setiap pertandingan yang dilakukan.  Selama empat hari menjalani penyisihan, akhirnya menempatkan tim fudsal muhi raih podium III.

Selain itu, salah satu pemain dari MUHI juga mendapatkan predikat Top Skor. Pemain tersebut yakni Muhammad Iqbal Brillian kelas X.4 ICT yang nota bene juga masuk jajaran pemain PERSIKA Karanganyar.

Tidak seberapa banyak hadiah yang didapat, melainkan kesempatan bermain dan mendapatkan pengalaman bertanding dengan pemain-pemain hebat se-soloraya.

 

SELAMAT !! Tingkatkan Prestasinya

6 Replies to “Fudsal Muhi Raih Podium III Pada Gelaran Artefac UNS”

Comments are closed.